Senin, 21 Agustus 2017

Petugas Imigrasi Kota Bogor Menangkap Sejumlah PSK Asing di Kawasan Puncak

kepala kantor imigrasi kota Bogor Herman Lukaman tim pengawasan warga negara asing kantor imigrasi ini menggerebek sejumlah villa di puncak cilember Cisarua Bogor
Pasca ditangkapnya belasan wanita pekerja sek komersial asal Maroko rabu malam oleh petugas imigrasi kelas 2 Bogor di sejumlah tempat di kawasan Puncak ternyata mendapat respon positif dari banyak pihak termasuk ulama jalur Puncak sejumlah ulama jalur Puncak mengatakan dengan ditangkapnya para wanita pekerja sek komersial itu maka setidaknya sedikit demi sedikit praktek prostitusi yang melibatkan wanita asal Timur Tengah di kawasan wisata Puncak semakin berkurang.

Di pimpin langsung kepala kantor imigrasi kota Bogor Herman Lukaman tim pengawasan warga negara asing kantor imigrasi ini menggerebek sejumlah villa di puncak cilember Cisarua Bogor yang tengah digunakan para wanita asal negara asing untuk bertransaksi seks. Saat di gerebek seorang wanita WNA kedapatan tengah berduaan dengan pelanggannya sejumlah barang bukti seperti kondom dan obat kuat turut di sita petugas.

Sementara itu dari villa edelweiss puncak petugas juga menagkap 3 WNA yang diduga dari Maroko mereka tengah menunggu WNA lain yang sudah memesannya para WNA ini diduga merupakan PSK Profesional yang akrab berprofesi di sejumlah villa mewah di kawasan Puncak Bogor. Kepala kantor imigrasi kota Bogor mengemukakan para WNA ini di laporkan warga sering membuat resah karena aktivitasnya hingga kini petugas imigrasi masih melakukan pemeriksaan terhadap 4 WNA yang diduga berasal dari Maroko ini.

0 komentar:

Posting Komentar