Senin, 12 Juni 2017

Berwisata di Taman Bunga Nusantara Puncak

Taman bunga Nusantara adalah sebuah taman bunga yang memiliki luas kurang lebih dari 35 hektar, taman bunga Nusantara berada di kilometer 7 Mariawati Cipanas Cianjur Jawa Barat. Taman bunga Nusantara terletak tidak jauh dari Gunung Pangrango dan juga dari kebun teh puncak
Keindahan Taman Bunga Nusantara Puncak
Taman bunga Nusantara adalah sebuah taman bunga yang memiliki luas kurang lebih dari 35 hektar, taman bunga Nusantara berada di kilometer 7 Mariawati Cipanas Cianjur Jawa Barat. Taman bunga Nusantara terletak tidak jauh dari Gunung Pangrango dan juga dari kebun teh puncak. Taman bunga nusantara diresmikan pada 10 September 1995 oleh Ibu Tien Soeharto.

Di Taman bunga nusantara memiliki banyak koleksi bunga dari iklim dingin tropis dari berbagai negara di seluruh dunia. Taman bunga Nusantara tidak hanya untuk kepentingan Indonesia, tetapi dari seluruh dunia, sebagai pengunjung di pintu masuk akan di perlihatkan secara langsung dengan keindahan dan kesejukan bunga di Taman bunga.

Taman bunga Nusantara Selain itu digunakan sebagai area rekreasi juga dianggap tempat pembelajaran bagi anak-anak yang bereksperimen dengan berbagai jenis bunga, yang berasal dari wilayah tertentu dari Eropa, Australia dan Amerika. jumlah keindahan di taman bunga di bagi menjadi beberapa taman Diataranya adalah sebuah taman air, Perancis, Rose Garden serta taman labirin dan alasan lainnya jika Anda suka bunga-bunga yang tidak merugikan Jika Anda datang langsung ke Taman bunga. Indonesia surga wisata di dunia.

Rute ke bunga Taman oleh Nusantara
Pergi ke Taman bunga nusantara, ketika pengunjung yang berasal dari Jakarta pengunjung bisa melalui jalan Raya puncak, tiba di puncak Pass, pengunjung bisa berbelok ke kiri menuju arah Kota bunga dan terus ikuti jalan nanti sampai di pasar GSP ada perepatan langsung belok kiri dan terus ikuti jalan nanti di sebelah kiri anda tinggal lihat ke kiri nanti ada pintu masuk ke Taman Bunga nusantara puncak.

Biaya masuk Taman bunga Nusantara
Untuk dapat masuk ke Taman bunga nusantara puncak pengunjung harus membayar tiket masuknya RP 20.000 per orang dan sekarang ternyata bahwa harga tiket telah sebesar RP: 25.000 tetapi masih cukup murah. Apalagi mampu melihat keindahan bunga-bunga yang yang sangat langka yang harus anda ke luar negeri. Di sekitar di area taman bunga Anda dapat juga melihat layanan kereta Dottie dan hanya membayar sekitar RP 30.000 saat ini harga tiket dapat ditingkatkan dan tidak diragukan lagi tetap murah. Dengan layanan kereta ini anda dapat mengelilingi seluruh daerah taman bunga nusantara dengan nyaman dan tidak harus berjalan kaki yang sangat melelahkan.

Karena menyuguhkan keindahan yang tidak ada tanding Taman Bunga Nusantara ini menjadi tempat wisata yang populer bagi warga ibukota maupun warga setempat hingga wisatawan dari luar negeri. Taman bunga nusantara ini sangat terkenal jadi saat anda berlibur di sini di jamin anda tidak akan menyesalinya dan akan merasa ketagihan. Ayo rencanakan lburan anda di Taman Bunga Nusantara Puncak.

Alamat bunga Taman Nusantara
Jl. Mariawati kilometer 7 desa Kawung Luwuk Cipanas Cianjur Jawa Barat
Tel. 0263-581617, fax 581618.0263-581616

0 komentar:

Posting Komentar