Minggu, 04 Juni 2017

Berlibur di Little Venice Kota Bunga Puncak

Puncak Bogor dan sekitarnya telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di samping Bandung di Provinsi Jawa Barat. Berbagai wisata yang sejuk dan moderat hits, Anda dapat menemukan di sini. Puncak adalah salah satu tempat yang tidak pernah sepi pengunjung di setiap harinya. Apalagi sekarang, ketika anda memasuki daerah puncak Little Venice
Perahu Gondola
Puncak Pass dan sekitarnya telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di samping Bandung di Provinsi Jawa Barat. Berbagai wisata yang sejuk dan moderat hits, Anda dapat menemukan di sini. Puncak adalah salah satu tempat yang tidak pernah sepi pengunjung di setiap harinya selain itu villa di puncak juga akan penuh di akan akhir pekan karena banyak yang berlibur di puncak. Apalagi sekarang, ketika anda memasuki daerah Little Venice puncak. Seperti namanya, tempat ini adalah dalam bentuk miniatur Venice Italia. Struktur bangunan itu arsitektur seperti di Venicia dengan danau dan kano-kano untuk berkeliling.

Little Venice Puncak ini terletak di daerah kompleks kota bunga adalah villa di sebidang 125 hektar. Kunjungan ke tempat ini, seolah-olah kita berada di luar negeri. Selain konsep sebuah kota miniatur Venise, kota bunga puncak juga mengusung konsep kota dari kota-kota lain di Eropa, Asia dan bahkan miniatur Dufan Jakarta. Bahkan, kota bunga ini tempat yang menarik. Namun, karena struktur unik, banyak di antaranya telah datang ke sini untuk mengambil gambar atau hanya bersantai. Sekarang Venesia kota bunga puncak menjadi kawasan wisata dan menawarkan banyak atraksi.

Alamat Little Venice Puncak ini adalah di Sukanagalih Village Pacet Puncak Cipanas Cianjur Jawa Barat. Jika dari pusat kota Bogor adalah sekitar 45 kilometer (jalan raya melewati Ciawi -cianjur). Pada saat yang sama, jika di Jakarta adalah sekitar 87 kilometer dengan jalan raya Jagorawi.

Litte Venice kota bunga menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari foto yang diambil saat bepergian di tempat-tempat fotogenik untuk menikmati berbagai permainan atau tinggal dengan suasana yang menakjubkan. Tidak perlu menghabiskan banyak uang ke luar negeri untuk mendapatkan gambaran juling. gambar di sini tampaknya seperti berada di luar negeri. Jika Anda puas dengan gambar difoto, silakan coba permainan seperti banana boat, perahu naga, kapal missipi ke gondola. Dari beberapa perjalanan ini, menjadi favorit pengunjung adalah kapal gondola. Masalah dengan gondola ini, Anda apakah itu di Venesia Italia. Untuk menggunakan perjalanan ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 20.000 dan anda menikmati selama 15 menit.

Setiap akhir pekan, Little Venesia selalu hadir pengunjung. Kebanyakan dari mereka untuk bermalam di sini denga sewa villa yang unik, tetapi untuk berfoto di depan gedung bangunan yang unik. Untuk hari biasa, para tamu akan dikenakan biaya masuk Rp 25.000, sedangkan hari biasa, Rp 40.000 Anda bisa juga membeli tiket untuk hiburan Rp 35.000 yaitu penerimaan, gondola dan perahu dari Mississippi. Sedangkan penggunaan atraksi lainnya harus membayar lagi. Berikut adalah daftar harganya :

  • Gondola: Rp 20.000
  • Pengadilan Missipi: Rp 20.000
  • Bebek perahu: Rp 40.000
  • sepeda air: Rp 20.000
  • Pisang: Rp 25.000
  • Naga perahu: Rp 20.000
  • batteray Mobil: Rp 15.000
  • setengah Utama: Rp 15.000
  • rem cakram: Rp 15.000
  • Sniper: Rp 15.000

0 komentar:

Posting Komentar