Rabu, 07 Juni 2017

Beberapa Wisata Air Terjun di Wilayah Puncak Bogor

Air terjun Cibeureum terletak di wilayah Cipanas Puncak dan terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Untuk sampai ke tempat curug ini Anda harus berjalan kurang lebih dari 2.6 kilometer dari pintu masuk utama, perjalanan anda akan di temani pemandangan alam hutan tropis dan segar
Curug Cibeureum Puncak
Puncak merupakan tempat wisata yang tinggi memiliki pandangan kontaminasi murni dan indah yang menyajikan udara sejuk dan udara segar, bersih dan bebas dari polusi. Daerah ini sebagian besar perkebunan teh dan memiliki keindahan alam yang masih hijau. Puncak juga memiliki banyak tempat sewa villa di puncak dan tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Little Venice di kota bunga, Taman Bunga nusantara, kebun raya cibodas dan air terjun. Yang kita akan bahan sekarang adalah air terjun yang berada di sekitar wilayah Puncak.

Beberapa air terjun di wilayah Puncak Pass adalah sebagai berikut :

Air terjun panjang adalah air terjun yang terletak di desa Megamendung adalah sekitar 20 kilometer dari kota Bogor, dan sekitar 8 kilometer dari megamendung. Sungai Cirangrang adalah produk utama dari panjang Curug di lereng Gunung Paseban sungai ini membentuk empat air terjun seperti air terjun Blao yang mengalir dan air terjun Barong Bunder. Untuk sampai ke tempat itu, Anda harus berjalan sekitar 400 meter dari parkiran mobil Anda, tapi jangan khawatir tentang pemandangan akan menemani Anda selama perjalanan.

Di setiap perjalanan anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat eksotis juga di temani dengan udara yang sangat sejuk. Jadi anda tidak akan merasa lelah saat perjalanan menuju lokasi curug ini. Sesampainya di TKP anda akan merasa puas karena lelah anda akan terbayar dengan pemandangan air terjun yang sangat memukau hati dan mencerahkan mata anda.

Selanjutnya Air terjun Cibeureum terletak di wilayah Cipanas Puncak dan terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Untuk sampai ke tempat curug ini Anda harus berjalan kurang lebih dari 2.6 kilometer dari pintu masuk utama, perjalanan anda akan di temani pemandangan alam hutan tropis dan segar, dan di tengah perjalanan ada danau Telaga Biru, setelah itu Anda akan menemukan serangkaian rawa beranama Gayonggong dan setelah itu anda akan sampai ke tempat air terjun Cibeureum. Nuansa merah di tebing karena lumut tumbuh endemik. Kawasan wisata ini menjadi salah satu akhir pekan tempat wisata yang paling terkenal dengan keluarga di Puncak karena tempat yang alami, indah, segar, dan indah.

Dua air terjun di atas yang berada di sekitaran wilayah puncak ini adalah wisata Puncak tapi bukan hanya air terjun saja tempat wisata di Puncak, ada banyak wisata yang terkenal lain melihat seperti Istana Kepresidenan cipanas, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, Telaga Warna Puncak dan masih banyak yang lainnya. Tidak bisa di sebutkan satu persatu jadi lebih baik anda langsung saja terjun dan rencanakan liburan anda sekeluarga di wilayah Puncak Bogor. Karena berwisata di daerah ini di jamin tidak akan menyesal.

Tidak hanya tempat wisatanya saja yang terkenal di puncak. Daerah ini juga menyediakan sewa villa di puncak cisarua murah dengan fasilitas yang lengkap juga kebersihan villanya terjaga. villa villa di puncak ini sudah akan terboking jika menjelang akhir pekan, libur panjang atau tanggal-tanggal merah yang ada di kalender. jadi anda kalau ingin menginap di villa di puncak anda harus boking jauh hari biar tidak kehabisan.

0 komentar:

Posting Komentar